Sunday 11 December 2011

One Piece Movie 10 - Strong World (2009)

Assalamualaikum Wr. Wb ..
One Piece: Strong World adalah Film Animasi Waralaba kesepuluh. Film ini ditulis oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, dan sejauh ini satu-satunya film yang benar-benar booming. Film ini disutradarai oleh Munehisa Sakai.

Berita tentang film ini pertama kali muncul selama pertunjukan Episode Pulau Musim Dingin Abadi, selama kesepuluh terungkap. Film ini awalnya dimaksudkan untuk rilis musim semi 2009. Tapi komplikasi dengan script tanggal rilis mendorong kembali. Akhirnya film perdana pada 12 Desember 2009.

Seperti disebutkan, film ini adalah cerita asli yang ditulis oleh Eiichiro Oda sendiri untuk menghormati HUT Kesepuluh One Piece itu. Dalam film-film sebelumnya Oda hanya disediakan desain karakter dan ide cerita. Untuk yang satu ini Toei pribadi ditanya apakah ia akan menulis script. Film ini diatur oleh Arc Thriller Bark dan Arc Kepulauan Sabaody, seperti ditunjukkan di samping Brook adalah Straw Hat Pirates lain (membuat penampilan pertamanya Movie), dan Sengoku dan GARP yang masih dalam posisi mereka di Marinir.

Sebagai promosi untuk film, 1,5 juta penonton bioskop pertama Jepang yang pergi menemui Film One Piece: Strong World menerima "Volume 0" dari manga. Para "Volume 0" hadiah bonus menggambarkan dunia One Piece 20 tahun yang lalu, dan secara langsung terkait dengan film khususnya, itu menggambarkan perang antara "Raja Bajak Laut" Gol D. Roger dan bajak laut legendaris "Golden Lion" Shiki.

Title               :    One Piece Movie 10 - Strong World (2009)
Release Date :    12 December 2009 (Japan)
Gross            :    $55,000,000 (Worldwide) (30 July 2010)
Runtime         :    Japan: 113 min
Sound Mix     :    Dolby Digital
Credited cast  :
Hiroaki Hirata        As    Sanji (voice)
Carli Mosier           As    Singer - ED5 - Before Dawn
YĆ»ichi Nagashima   As    Brook (voice)
Kazuya Nakai         As    Roronoa Zoro (voice)
Akemi Okamura     As    Nami (voice)
Ikue Ootani            As    Tony Tony Chopper (voice)
Naoto Takenaka     As    Golden Lion Shiki (voice)
Mayumi Tanaka       As    Monkey D. Luffy (voice)
Kappei Yamaguchi   As    Usopp (voice)
Yuriko Yamaguchi    As    Nico Robin (voice)
Kazuki Yao              As    Franky (voice)

East Blue dalam krisis! Berita hits Bajak laut Straw Hat di sepanjang perjalanan mereka. Dengan kampung halaman mereka yang sedang menghadapi keadaan darurat, Luffy dan teman-temannya menempatkan petualangan mereka ditunda dan memutuskan untuk kembali ke East Blue, ketika tiba-tiba sebuah kapal terbang misterius bajak laut muncul dari langit. Orang pos kapal yang tidak lain adalah pengguna Buah Iblis yang terkenal, Golden Lion Shiki, bajak laut legendaris yang sama yang berhasil lolos dari penjara Impel Down berdiri di antara bajak laut terkenal seperti "Raja Bajak Laut" Gol D. Roger dan Shirohige. Setelah menculik Nami untuk keterampilan intuitifnya navigasinya, Shiki mengirimkan Luffy dan krunya lari gawang sampai ke pulau-pulau mengambang milik Shiki. Terpisah dengan kru dan ditempatkan dalam pertempuran hidup dengan binatang menakutkan di surroudings misterius.

Apa yang terjadi dengan para bajak laut Straw Hat? Bagaimana dengan Nami?

Untuk men-download film ini Silahkan klik link dibawah ini:

Indonesian

Part 1
Part 2

English
Via Megaupload
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...