Wednesday 28 December 2011

Game Pepsiman PC

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Hey !! Apa Anda masih ingat dengan game pepsiman? Game yang cukup seru untuk dimainkan dimana kita diharuskan untuk mengumpulkan semua kaleng pepsi selagi berlari.

Game ini pada awalnya dikeluarkan untuk dimainkan di console Playstation X atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Playstation 1. Saat ini Anda dapat memainkan game tersebut di PC, game tersebut hanya berukuran 10 MB dan tidak memberatkan memory atau CPU komputer karena ukurannya ang minimalis dan konsumsi daya yang tidak memberatkan PC.

Title                      :          Game Pepsiman PC
File size                 :          11.76 MB
Operation System  :          Windows All
Languages             :          en-US
License                  :          Open Source
Publisher               :          Sony Computer Entertainment
Developer             :           K I D (Kindle Imagine Develop)
Genre                    :          Action,Arcade
File Type                :          XDS / PSx

Memang tidak banyak yang ditawarkan oleh game ini. Sebagian besar hal yang Anda lakukan hanyalah mendapatkan ikon minuman berkarbonasi ini untuk sampai ketujuan. Dalam larinya yang cepat, Anda hanya perlu mengarahkannya agar tidak menabrak pada setiap rintangan yang ada. Berbagai rintangan datang dengan pergerakannya, beberapa yang lainnya hanya diam. Namun semua rintangan ini akan memaksa Anda untuk menekan tombol reaksi dengan cepat, melompat atau sliding. Walaupun konsepnya sangat sederhana, game ini menawarkan gameplay yang cukup menantang.

Pepsiman juga tercatat sebagai satu-satunya game yang berhasil memakai brand eksklusif produk tertentu dan meramunya sebagai media promosi yang super efektif. Dalam hal ini tentu saja adalah "PEPSI". Sepanjang permainan Anda akan menemukan kaleng minuman berkarbonasi ini, baik dalam wujud model tiga dimensi maupun nyata. Tidak akan mengherankan jika Anda akan langsung haus dan merasa ingin minum Pepsi selama memainkan game ini.

Walaupun sebagian besar misi Pepsiman adalah berlari menuju ke tempat tujuan, beberapa misi juga mengharuskan kita untuk berlari dari sebuah benda besar yang membahayakan. Tantangan yang diberikan misi seperti ini menghadirkan tantangan yang jauh berbeda dan lebih sulit. Jika kita berlari maju, semua rintangan dapat dilihat, dianalisa, dan dicari jalan keluarnya. Sedangkan jika Anda belari dengan arah kebalikan, hampir semua rintangan muncul secara tiba-tiba. Terkadang misi seperti ini bisa menimbulkan sensasi frustrasi sendiri. Tapi apalah artinya hidup tanpa sebuah tantangan ekstra?

Walaupun sudah lama tidak pernah memainkan game ini sebelumnya, Pepsiman menjadi game klasik pertama yang masih saya ingat dengan baik hingga saat ini. Dari visualisasi hingga gameplay, semuanya terekam dengan jelas di otak. Bahkan theme-songnya pun masih terdengar familiar di telinga. Sebuah game yang benar-benar meninggalkan memori yang luar biasa.

Pepsiman masih tampil memukau dengan kesederhanaan permainan yang diusung, bahkan hingga saat ini. Namun tantangan yang dihadirkan tidak terasa sesulit ketika memainkannya pertama kali. Walaupun kebanyakan rintangan akan hadir secara beruntun, refleks yang tepat dan cepat akan membuat Anda menyelesaikan setiap misi ini dengan mudah. Masalah terberat masih datang dari lubang di jalan yang seringkali harus membuat saya mengulang dari awal. Apalagi ketika dikombinasikan dengan rintangan yang membuat Pepsiman lebih lambat.

Jika Anda merupakan gamer yang pernah memainkan game ini sebelumnya, ada baiknya Anda mencoba menjajal game ini kembali. Sebuah usaha yang mungkin pantas untuk menggali kembali memori lama Anda yang sudah terkubur. Karakter manusia perak biru ini akan sulit untuk dilupakan. Running Hero!

Installasi   :

Anda hanya perlu meng-Extract game tersebut dan menjalankan Launch.bat-nya karena bila anda langsung menjalankannya kemudian anda settting sedemikian rupa maka setiap anda mengakhiri game ini otomatis akan kembali ke settingan semula.

Controller Pepsiman dengan menggunakan keyboard   :

- W = Segitiga
- A = Kotak
- X = Bulet
- D = Silang
- Enter = Start

- A = Sliding
- X = Jump
- Kiri & kanan = Tombol arah
- Sprint = Atas + A
- Brake = Bawah + A

Untuk men-Download Game tersebut silahkan klik link dibawah ini:

Download Game Pepsiman PC
or
Mirror Link
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...