Sunday 11 December 2011

One Piece Movie 5 - The Curse of the Sacred Sword (2004)

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Kutukan Pedang Suci Adalah film Animasi waralaba. Film ini perdana di Jepang pada tanggal 6 Maret 2004 dan dirilis ke DVD pada tanggal 21 Juli 2004. Film ini membuat lima minggu berjalan di 10 besar box office Jepang. Pada minggu pertama membuat tempat ketiga, tempat keempat di minggu kedua, diikuti oleh tiga minggu di tempat kelima. Di Jepang diterima total ¥ 1.800.000.000 Jepang, menurut Gambar Gerak Asosiasi Produsen Jepang. Box Office Mojo melaporkan pendapatan kotor total $13.422.333 dolar AS baik untuk pasar Jepang dan internasional. Film ini menunjukkan lima menit featurette pendek bernama Take Aim! The Pirate Baseball Raja.

Cerita yang memusatkan pada Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro, Saga.

Title               :    One Piece Movie 5 - The Curse of the Sacred Sword (2004)
Genres           :    action, adventure, comedy, fantasy
Age rating      :    Teenagers (May contain bloody violence, bad language, nudity)
Running time   :    95 minutes
Vintage           :    2004-03-06
Premiere date :    2004-03-06 (Japan)
Ending Theme:    "Ano Basho e" by Harebare
Directed         :    Kazuhisa Takenouchi
Written          :    Yoshiyuki Suga
Music             :    Kohei Tanaka
Gross revenue:    $13,422,333

Zoro pergi dan menghilang. Pada pencarian mereka kepadanya, Sanji berikut Maya, seorang gadis dari pulau, ke desa. Zoro muncul, disertai oleh sekelompok marinir. Zoro memegang pedang melawan Sanji dan mengambil tiga bola permata dari Maya. Luffy tersandung pada sebuah pusat pelatihan dari divisi Kelautan setempat. Di sana, ia bertemu Saga, pemimpin pusat dan pemilik Pedang Bintang Tujuh yang membuat Zoro mengambil bola untuk menghidupkan kembali kekuatan pedang pulas. Luffy berkelahi dengannya, dan diapun jatuh dari tebing. Bintang Tujuh Pedang telah merusak negara Asuka dengan kekuatannya yang mengutuk lama dan telah disegel. Tapi hanya muncul pada malam bulan purnama merah, yang terjadi hanya sekali setiap seratus tahun, bola permata yang ada di tangannya dan Zoro di sisinya, hanya Topi Jerami yang tersisa berdiri di jalan untuk menghidupkan kembali Saga si pemegang kekuatan pedang sejati.

Untuk men-download film ini Silahkan klik link dibawah ini:

English
Download One Piece Movie 5 - The Curse of the Sacred Sword (2004)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...