Sunday 11 December 2011

One Piece Movie 1 - The Great Gold Pirate (2000)

Assalamualaikum Wr. Wb ..
One Piece The Great Gold Pirate (2000) Adalah film fitur animasi Waralaba pertama, Pengisi Suara; Mayumi Tanaka membintangi sebagai Monkey D. Luffy, Kazuya Nakai sebagai Roronoa Zoro, Akemi Okamura sebagai Nami, dan Kappei Yamaguchi sebagai Usopp. Ini perdana di Jepang pada tanggal 4 Maret 2000 dan dirilis ke DVD pada tanggal 21 Januari 2001. Film ini ditampilkan dalam RUU ganda bersama dengan Digimon Adventure: Permainan Perang kami!. Pada minggu pertama mereka mempromosikan hasilnya mereka membuat tempat kedua dalam box office Jepang, berada di tempat ketiga selama minggu kedua mereka, dan dua tempat pertama selama minggu keempat dan minggu kelima mereka mendapatkan ¥ 2160000000 Jepang.

Movie pertama dengan self titled, menceritakan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, (Sanji belum masuk) mencari harta yang ditinggalkan Wonan, Bajak Laut legendaris. Tetapi harus berhadapan dengan Bajak Laut El Drago yang memiliki buah iblis.

Title                 :    One Piece Movie 1 - The Great Gold Pirate (2000)
Genres             :    action, adventure, comedy, fantasy
Age rating        :    Teenagers (May contain bloody violence, bad language, nudity)
Running time     :    51 minutes
Vintage             :    2000-03-04
Premiere date   :    2000-03-04 (Japan)
Opening Theme:    "We Are!" by Hiroshi Kitadani
Ending Theme   :    "Memories" by Maki Otsuki
Gross revenue   :    ¥2,160,000,000

Legenda Emas Bajak Laut Besar Wonan tetap hidup, beberapa tahun setelah kepergiannya. Banyak bajak laut mencari gunung emas yang tersembunyi di sebuah pulau terpencil. Diantaranya adalah Kapten El Drago dan anak buahnya. Dengan memburu setiap anggota mantan kru Wonan, mereka akhirnya menguasai peta ke pulau tersembunyi. Dalam perjalanan mereka di sana, mereka bertemu dan memutuskan untuk merampok Straw Hat Pirates, yang, masih kurang koki, yang dekat dengan kelaparan. Pertempuran singkat terjadi kemudian, di mana Luffy, Zoro, dan Tobi (seorang anak yang lari dari rumah untuk menjadi bagian dari kru Wonan) itu dipisahkan dari Topi Jerami lainnya dan kapal mereka. Setelah tercium aroma makanan, mereka cepat tiba di sebuah bar Theoden, yang dijalankan oleh kakek Tobi itu, Ganzo. El Drago dan tanah krunya di pulau Wonan, di mana mereka menghadapi Usopp, yang menghindar untuk dibunuh, meyakinkan mereka bahwa ia adalah harta karun pemburu profesional, menawarkan mereka bantuan, dan menggunakan peta mereka, mulai untuk memimpin mereka. Sementara itu di tempat lain di pulau, Zoro dan Luffy, dirantai bersama-sama untuk mencoba makan dan lari, tersesat dan berusaha untuk kembali ke pantai. Dengan bantuan Nami, Usopp akan jauh dari kru musuh. Topi Jerami bertemu dan melihat lebih dekat peta harta karun. Mereka menyimpulkan, bahwa harta Wonan itu harus disembunyikan di gunung pulau itu dan berangkat untuk mendakinya. Dalam perjalanan mereka, sampailah mereka bertemu dengan Ganzo, yang mengungkapkan kepada mereka, bahwa ia dan Wonan dibesarkan seperti saudara, di desa yang sama. Di atas gunung, mereka menemukan rumah kosong, dengan beberapa rahasia. El Drago dan anak buahnya tiba dan dipukuli oleh Luffy dan Zoro. Kemudian kelompok naik ke atas. Ada, kerangka Wonan yang duduk di sebuah ruangan kosong, sebuah pesan untuk Ganzo dan teman lamanya yang ditulis di dinding. Dengan emas yang tersisa untuk menemukan pulau itu, Topi Jerami berlayar, melanjutkan misiya untuk pergi Grand Line.

Untuk men-download film ini Silahkan klik link dibawah ini:

Indonesian (5 links harus didownload)
Part 1 (90 MB)
Part 2 (90 MB)
Part 3 (90 MB)
Part 4 (90 MB)
Part 5 (8 MB)

English (Single Link to download)
Via Indowebster
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...