Sunday 11 December 2011

One Piece Movie 2 - Clockwork Island Adventure (2001)

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Petualangan Di Pulau Clockwork adalah film animasi waralaba fitur kedua untuk penambahan karakter. Hiroaki Hirata sebagai bintang Sanji. Ini tampil perdana di Jepang pada tanggal 3 Maret 2001 dan dirilis ke DVD pada tanggal 21 Oktober 2001. Film ini ditampilkan dalam RUU ganda bersamaan dengan Digimon Adventure 02:. Diaboromon Strikes Back. Secara total, mereka mendapatkan ¥ 3000000000 Jepang. Film ini memperlihatkan enam menit featurette pendek bernama Django Tari Karnaval.

Berkisah tentang Petualangan Kelompok Topi Jerami di pulau misterius di East Blue yaitu Clockwork Island untuk mengejar kapal mereka yang dicuri Trump' Bersaudara.

Title                :    One Piece Movie 2 - Clockwork Island Adventure (2001)
Genres            :    action, adventure, comedy, fantasy
Age rating       :    Teenagers (May contain bloody violence, bad language, nudity)
Running time    :    55 minutes
Vintage            :    2001-03-03
Premiere date  :    2001-03-03 (Japan)
Ending Theme :    "Believe" by Folder5
                           "Ready!" by Folder5
Gross revenue :    ¥3,000,000,000

Ketika Topi Jerami menikmati hari yang hangat di pantai, semua peralatan mereka dan senjata yang ada dikapal mereka dicuri. Mereka tidak dapat melakukan apa-apa kecuali menonton, karena pencurinya menghilang dari kejauhan. Seminggu kemudian, mereka mengenakan kain dari toko penyewaan untuk upacara pernikahan dan naik ke perahu dayung satu orang dari mereka berangkat untuk pergi setelah barang-barang mereka hilang. Di laut, mereka menemukan anak itu Akizu dan pemuda Borodo. Keduanya menyebut diri mereka Brothers Pencuri dan mengklaim mejadi terkenal setelah harta karun, yang disebut Jam Berlian dari Clockwork Island. Sebenarnya, mereka adalah orang-orang yang mencuri kapal Topi Jerami dan membawanya ke Clockwork Island untuk membuat Topi Jerami melawan Saudara Trump. Para Saudara Trump yang lain kru bajak laut yang menghuni Pulau Clockwork selama bertahun-tahun dan memaksa penduduknya untuk membangun senjata. Sejumlah kapal bantalan tanda dari Saudara Trump muncul dan perkelahian singkat terjadi kemudian, di mana kapal Brothers Pencuri 'hancur dan menculik Nami. Menggunakan hanya potongan kayu untuk tetap bertahan dan berlayar improvisasi untuk mendayung, kelompok berhasil mencapai pesisir Clockwork Island. Sebuah tangga panjang melingkar, dengan jebakan mematikan, mengarah ke pulau yang sebenarnya. Nami kenalan dengan kapten Saudara Trump', Raja Beruang. Dia memutuskan untuk membuat nami menjadi istrinya. Akhirnya Brothers Pencuri dan Topi Jerami yang tersisa sampai ke ujung tangga dan ke pulau utama. Sebuah pemandangan yang indah muncul di depan mereka, namun warga pulau itu tidak dalam keadaan mood untuk menghargainya. Tidak tahu bahwa putra mereka adalah Akizu, sepasang dari mereka menceritakan sekelompok masa lalu pulau itu. Kemudian para pahlawan pergi menyerbu benteng Saudara Trump', membangun kunci di pulau itu, yang memegang pulau itu bersama-sama. Satu demi satu, Topi Jerami dijemput dan ditangkap, sampai akhirnya tinggal Luffy. Begitu ia mencapai benteng atas dan membebaskan krunya, klimaks film dalam pertempuran semua, Akhirnya Saudara Trump dikalahkan dan kunci pulau ini hancur. Clockwork Pulau hancur ke dalam laut, namun Akizu kembali dengan keluarganya dan Topi Jerami kembali melanjutkan perjalanan mereka.

Untuk men-download film ini Silahkan klik link dibawah ini:
Via Indowebster

Download Subtitle Indonesia
(Note : Untuk Subtitlenya, taruh file berformat .srt tersebut berdampingan dengan file film-nya dan jalankan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...