Sunday 11 December 2011

One Piece movie 7 - The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle (2006)

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Prajurit Mekanik raksasa Kastil Karakuri Adalah film animasi waralaba ketujuh. Film ini perdana di Jepang pada tanggal 4 Maret 2006 dan dirilis ke DVD pada tanggal 21 Juli 2006. Film ini telah enam minggu berjalan di 10 besar box office Jepang. Hal itu membuat tempat keempat di minggu pertama, tempat keenam di minggu kedua, dan tempat ketujuh dalam minggu ketiga. Pada minggu keempat film ini ditempatkan keenam lagi, diikuti oleh tempat kelima dalam minggu kelima, dan tempat kesepuluh pada minggu keenam. Film ini mendapat total $6.961.436 dolar AS di Jepang dan $7.232.965 di pasar internasional.

Bercerita tentang keberadaan pulau canggih yang dibangun Dr. Ratchet. Kelompok Topi Jerami bertujuan akan menghentikan ambisi Ratchet untuk menguasai dunia.

Title               :    One Piece movie 7 - The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle (2006)
Genres           :    action, adventure, comedy
Running time   :    94 minutes
Vintage           :    2006-03-04
Premiere date :    2006-03-04 (Japan)
Ending Theme :    "Sayaendou" by NewS
Directed          :    Konosuke Uda
Produced        :    Atsutoshi Umezawa
Written           :    Masahiro Ito
Music             :    Kohei Tanaka
Gross revenue :    $7,232,965

Topi Jerami mengunjungi sebuah pulau, yang dikenal sebagai Pulau Mecha, di mana seorang nelayan menyanyikan sebuah lagu rakyat lama tentang Crown Emas. Mencari harta karun misterius itu, mereka menemukan pintu masuk yang tersembunyi ke dalam pulau tersebut. Pulau pemimpin, Ratchet, terkesan dengan penemuannya dan mulai mencari Mahkota Emas itu sendiri, mengundang awak untuk bergabung dengannya dalam pencarian dan kru bersama dengan Ratchet dan kaki tangannya memasuki gua. Ternyata, bentuk pulau adalah kura-kura raksasa. Ratchet, yang telah dikenal semuanya, menggunakan puri mekanik untuk mengambil kontrol dari kura-kura, dalam rangka untuk menggunakannya, untuk mengambil alih dunia. Sekarang Topi Jerami harus benar2 berhenti tidak hanya Ratchet, tetapi juga kura - kura tak berdaya itu, agar tidak menabrak sebuah pulau.

Untuk men-download film ini Silahkan klik link dibawah ini:

English
Download One Piece movie 7 - The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle (2006)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...