Monday 19 December 2011

SUPERAntiSpyware Professional 5.0.1142 + Keygen

Assalamualaikum Wr. Wb ..
SUPERAntiSpyware adalah Scanner Spyware gratis paling terkenal di pasaran saat ini. SUPERAntiSpyware dengan program Multi-Dimensional Scanning untuk mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, dialer, Hi-Jackers, dan Worms. SUPERAntiSpyware merupakan fitur teknologi yang unik dan kuat untuk menghilangkan ancaman spyware ketika aplikasi lain gagal untuk menghapus ancaman tersebut.

Title               :    SUPERAntiSpyware Professional 5.0.1142 + Keygen
License          :    Trial + Activation / Freeware
Languages     :    English
Date Updated:    16 December 2011
Developer      :    SUPERAntiSpyware
Size               :    12.24MB
OS                 :    Windows 2000 / 2003 / XP / Media Center / Vista / 7
Requirements  :    Processor 400Mhz atau lebih cepat dengan setidaknya 256MB RAM

Fungsi    :
- Aplikasi yang Cepat, dengan fitur yang Lengkap dan Custom Scan dari Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu
- Mendeteksi dan meng-Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman.
- Memperbaiki Koneksi Internet yang rusak, Desktops, Registry Editing, Task Manager dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem yang unik! Aplikasi spyware sering menonaktifkan komponen sistem untuk mencegah penghapusan - SUPERAntiSpyware mereset dan memulihkan file - file dalam hitungan detik!
- Meng-Karantina item terdeteksi dan menghapus untuk perlindungan lengkap. Item dalam karantina dapat dipulihkan ke komputer Anda jika diinginkan.
- Detil log men-scan dengan informasi lengkap tentang ancaman yang terdeteksi dan penghapusan di komputer Anda. Pemindaian log memungkinkan Anda untuk meninjau hasil scan dijadwalkan kapan saja.
Fitur    :
- Multi-Dimensional Scanning
SUPERAntiSpyware adalah sistem pemindaian generasi berikutnya yang melampaui aturan-aturan yang khas berdasarkan metode Scan. Multi-Dimensional Scanning sistem, mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman masa depan dengan menganalisa karakteristik ancaman dalam pola kode.
    
- Pertama Kesempatan Pencegahan
SUPERAntiSpyware memeriksa lebih dari 50 poin penting dari sistem Anda setiap kali sistem anda Aktif dan Non-Aktif untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
    
- Proses Interogasi Teknologi
SUPERAntiSpyware fitur unik Proses Interogasi Teknologi (PIT) yang memungkinkan ancaman untuk pendeteksian tak peduli di mana mereka bersembunyi di sistem anda. Banyak jenis baru ancaman yang memanfaatkan "Rootkit" atau "Kernel Driver" untuk menyembunyikan diri supaya terhindar dari deteksi aplikasi anti-spyware.
    
- Dedicated Tim Peneliti Ancaman / Pembaruan Harian *
SUPERAntiSpyware fitur penelitian ancaman tim khusus yang mengdeteksi web harian dan analisis ribuan ancaman untuk memberikan perlindungan yang paling up-to-date yang tersedia dengan menyediakan update definisi sehari-hari.

* Fitur Menunjukkan hanya tersedia dalam versi Profesional SUPERAntiSpyware

Untuk men-Download software ini silahkan klik link dibawah ini:

Versi Professional

- Via Uploading

- Via Filesonic

Versi Free

- Via Freewarefiles
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...