Tuesday 20 December 2011

COMODO Internet Security Premium 5.9.219747.2195

Assalamualaikum Wr. Wb ..
COMODO Internet Security lengkap dengan perlindungan terhadap virus dan berbagai Ancaman untuk komputer Windows. Comodo Internet Security dikembangkan untuk menjadi software keamanan multi-layered yang membuat Sulit penyusup masuk kedalamnya.

Dibangun dari atas tanah dengan keamanan dalam pikiran, Internet Security menawarkan perlindungan 360° dengan menggabungkan perlindungan Antivirus yang kuat, sebuah perusahaan kelas packet filtering firewall, dan intrusi sistem host canggih pencegahan disebut Pertahanan+.

Berbeda dengan versi Sebelumnya dari perangkat lunak komersial berdasarkan vendor perangkat lunak lain yang menawarkan gratis, ini adalah versi Full (Penuh) benar-benar fungsional produk.

Title              :    COMODO Internet Security Premium 5.9.219747.2195
File size         :    57.6MB
Requirements:    Windows XP / 2003 / Vista / 7
Languages     :    Multiple languages
License          :    Freeware
Date added   :    20 December 2011
Author          :    Comodo Inc.
                          www.comodogroup.com
                          www.personalfirewall.comodo.com
Homepage     :    www.personalfirewall.comodo.com

Comodo Internet Security 5 termasuk firewall gratis perusahaan dengan program antivirus, yang bersama-sama menjaga PC Anda lebih aman dan bahkan selalu up-date dalam proteksi malware. Comodo firewall mengklaim bahwa mereka adalah Anti-virus yang unik. Karena dapat melewati semua tes kebocoran Virus, Malware, Trojan, Worm, dll yang masuk dan keluar pada sistem komputer anda. Comodo telah menempatkan firewall melalui segala macam tes canggih untuk memastikan firewall yang cukup kuat untuk menangkal serangan dengan pengaturan standar. Tidak ada firewall lainnya yang dapat bekerja sekeras ini.

Reboot setelah instalasi dan program akan segera bekerja, muncul peringatan mengenai aplikasi Anda yang online, atau berperilaku seperti mengeksekusi. Jika Anda mengenali program dan tahu itu aman, meskipun, hanya klik Allow, Comodo akan mengingat keputusan Anda dan tidak akan bertanya lagi. Jadi setelah beberapa menit pop-up mereda dan Anda bisa melanjutkan program seperti biasa. (Kecuali, software software yang dicurigai, sekarang Anda tahu bahwa Anda dilindungi oleh alat yang menjaga dengan mata yang sangat dekat pada semua program Anda jalankan.)

Comodo merupakan mesin antivirus dengan peningkatan besar dalam versi ini. Sebuah host baru berbasis cloud teknologi melihat daftar putih dan mendeteksi malware dengan memonitornya diatas (seperti di awan), memungkinkan akurasi yang lebih besar dan deteksi lebih cepat dari ancaman baru. Perangkap perilaku berbasis cloud analisis nol-hari malware sebelum dapat menyebabkan kerusakan apapun. Dan scanner spyware baru yang mengungkap dan menghilangkan malware lebih banyak daripada sebelumnya. Suite ini sekarang juga mencakup Game Mode, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan atau aplikasi layar penuh tanpa diganggu oleh aparat keamanan pop-up. Serta pengendalian aplikasi ditingkatkan, menempatkan Anda tegas bertanggung jawab atas apa yang berjalan pada PC Anda. Sandbox ditingkatkan untuk menjalankan program lebihi, di mana mereka tidak dapat mempengaruhi seluruh sistem Anda. Dan Anda sekarang dapat mengunci PC, itu berarti bahwa pengguna hanya mampu menjalankan aplikasi yang aman dikenal, dan mengurangi kesempatan dari setiap infeksi yang menjangkit di masa depan.

Perhatikan bahwa versi Premium adalah gratis. Anda dapat meng-upgrade ke versi Pro, Lengkap dan Plus, dengan fungsi tambahan seperti jaminan virus dan banyak lagi.

Kelebihan :
- Mengamankan terhadap serangan internal dan eksternal
- Blok akses internet ke program yang terdapat Trojan berbahaya
- Perlindungan data pribadi Anda terhadap pencurian
- Total Memberikan keamanan end-point untuk Komputer Pribadi dan Jaringan

Fitur Baru dan Perbaikan pada versi sebelumnya:
- BARU! Instalasi Sederhana
- BARU! Seamless integrasi dengan Comodo ESM 2.0 Edisi Bisnis
- BARU! Mode proteksi ditingkatkan: Pertahanan + sekarang lebih kuat dalam 64 bit sistem operasi
- BARU! Opsi baru untuk alert popup dan alert antivirus
- PENINGKATAN! Tampilan dan nuansa
- PENINGKATAN! Konsumsi sumber daya dan kinerja
- PERBAIKAN! Firewall tidak bekerja dengan benar pada adapter Bluetooth PAN
- PERBAIKAN! Antivirus crash untuk file yang berada pada bad sector
- PERBAIKAN! Berbagai kondisi ras dimanfaatkan oleh malware untuk menghindari Pertahanan.
- PERBAIKAN! CMC tidak ditampilkan dengan benar
- PERBAIKAN! Folder startup tidak dikonfigurasi untuk semua pengguna

Untuk mendownload, silahkan klik link dibawah ini:

Download COMODO Internet Security Premium 5.9.219747.2195
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...