Wednesday 28 December 2011

Dr.WEB CureIt! 6.00.14

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Dr.Web CureIt! adalah software anti-virus dan anti-spyware gratis. Kemampuan Dr.Web Anti-virus berdasarkan scanner-nya, yang akan membantu Anda dengan cepat men-scan dan menyembuhkan ancaman dikomputer Anda, jika perlu, sebuah komputer yang dioperasikan oleh MS Windows 95OSR2 / 98/Me/NT 4.0/2000 / XP/2003/2008/Vista/7 tanpa instalasi dari Dr.Web Anti-virus.

Title                       :    Dr.WEB CureIt! 6.00.14
Developer              :    Doctor Web Ltd
License                  :    Freeware
Size                       :    71.3 MB
Last Updated         :    27 December 2011
Operating Systems :    Windows All
Languages              :    English
Requirements         :    * Intel Pentium 1.5 (1.8) GHz or faster
                                  * 512 (512) MB of RAM
                                  * 1000 (1550) MB
Dr.Web CureIt! secara otomatis mendeteksi bahasa OS itu diinstal dan set interface scanner yang sesuai (maksudnya jika bahasa lokal tidak didukung, Inggris yang diaktifkan). Utilitas ini mendukung 37 bahasa berikut: Rusia, Arab, Armenia, Azerbaijan, Belarusia, Bulgaria, Cina (Simpl.), Cina (Trad.), Ceko, Belanda, Inggris, Esperanto, Estonia, Finlandia, Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Norwegia, Persia (Farsi), Polandia, Portugis, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Thai, Turki, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam.

Utilitas berisi pengaya paling up-to-date ke database virus Dr.Web naik dua kali per jam pada periode frekuensi pengajuan malware tinggi. Perjuangan terhadap file berbahaya didistribusikan melalui internet terus menerus, kali ini dengan solusi yang kurang populer yang memiliki keuntungan besar atas para pesaingnya: benar-benar gratis. Ya, itu adalah Dr Web CureIt!, seperti namanya, sebuah aplikasi yang dirancang untuk menyembuhkan komputer Anda dan membersihkan file yang terinfeksi, tidak peduli apakah kita berbicara tentang spyware atau virus.

Salah satu hal terbesar tentang download software ini adalah bahwa hal itu tidak perlu diinstal. Ini yang dikirimkan sebagai file eksekusi yang membutuhkan hanya satu klik ganda akan diluncurkan yang dalam beberapa kasus adalah satu-satunya solusi yang layak. Virus dan spyware sering mencoba untuk memblokir instalasi antivirus baru dan perangkat lunak keamanan, jadi ini memang keuntungan besar.

Aplikasi ini tidak terlalu berat pada sumber daya komputer, sehingga memindai drive dan bekerja pada mesin Anda pada waktu yang sama bukan masalah sama sekali. Perlindungan permanen adalah wajib bagi Software tersebut, sementara antarmuka yang modern dan tampil gaya kemungkinan besar akan menarik pengguna lebih banyak.

Dr.Web CureIt! mendeteksi dan menghapus:
- Rootkit
- Massa cacing-mail
- E-mail virus
- Peer-to-peer virus cacing
- Internet
- File virus Trojans
- Stealth virus Polymorphic virus
- Tak punya badan virus Macro virus
- MS Office
- Script virus virus
- Spyware
- Spybots
- Password pencuri
- Keyloggers
- Paid dialer
- Adware
- Riskware
- Backdoors
- Hacktools program Joke
- Skrip berbahaya malware
- Dan Lain-lain

Untuk men-Download software tersebut silahkan klik link dibawah ini:

Download Dr.WEB CureIt! 6.00.14
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...