Wednesday 4 January 2012

Set Point 6.32.20

Assalamualaikum Wr. Wb ..
Setpoint adalah Software driver untuk mouse Logitech dan produk keyboardnya. Ini adalah penerus MouseWare perusahaan dan rangkaian iTouch driver.

Untuk mouse, ia memiliki tiga bagian: Mouse Pengaturan Tombol, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fungsi dari setiap tombol dan memiliki pengaturan yang berbeda untuk program yang berbeda; Gerakan mouse yang mana dapat mengatur gerakan dan sensitivitasnya dapat diubah, serta Pengaturan mouse Game, di mana gamer dapat mengubah pengaturan dalam game, mengatur hingga 5 preset resolusi yang berbeda, dan memiliki pengaturan terpisah untuk permainan yang berbeda. Jika keyboard Logitech digunakan, 2 bagian tambahan yang ditambahkan, di mana fungsi tombol dapat diubah.

Title                    :    Set Point 6.32.20
File size               :    24.7 MB
Operating system :   Windows All
Type                   :    Device driver
Languages           :   Multiple languages
License                :   Freeware
Date added         :   3 January 2012
Author                 :   Logitech

Logitech menawarkan versi khusus dari setpoint untuk perangkat Bluetoothnya. Setpoint juga mampu menyimpan laporan sistem dan menampilkan baterai (bagi laptop), komputer volume atau informasi kunci kunci lain.

Apa yang Baru di Release ini:

· Control Panel Setpoint keyboard mouse standar yang telah diperbarui dengan penampilan baru.
· Ukuran installer yang telah dikurangi sekitar 60%. Hanya komponen yang diperlukan akan dapat diunduh dengan mudah selama proses instalasi setpoint.
· Rilis ini meliputi panel kontrol untuk mouse standar dan keyboard yang didukung dalam 4.x setpoint dan mouse game di 5.x. Mengurangi kebutuhan untuk menduplikasi komponen sistem hasil dalam ukuran yang lebih kecil instalasi secara keseluruhan.
· Banyak perbaikan bugs (kesalahan) dan perangkat tambahan stabilitas yang telah dibuat dalam versi setpoint.

Untuk men-Download Software ini, silahkan klik link dibawah ini:

Download Set Point 6.32.20
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...